Pengurus PC IMM Bandung Timur Resmi Dilantik, Luncurkan Buku Episteme

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus PC IMM Bandung Timur Resmi Dilantik, Luncurkan Buku Episteme

Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:08 WIB Last Updated 2023-03-18T05:08:29Z


BANDUNG
— Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bandung Timur periode 2023-2024 telah resmi dilantik di Auditorium KH Ahmad Dahlan UM Bandung pada Jumat (17/03/2023).


Pada pelantikan ini diresmikan Siddiq Rahmat Munawir sebagai Ketua PC IMM Bandung Timur periode yang baru.


Siddiq dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah bekerja sama dengan PC IMM Bandung Timur.



Dirinya berharap agar ke depan periode IMM Bandung Timur yang baru dapat mengemban amanah sebaik-baiknya.


“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami hingga sampai di titik ini. Harapannya semoga pada periode ini kami dapat mengemban amanah dan tanggung jawab ke arah yang lebih baik,” ucapnya.


Buku “Episteme”



Pada kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan pelantikan, tetapi berlangsung berbagai agenda lainnya, yakni diskusi panel dan launching Harvest Ramadan serta buku “Episteme”.


Diskusi panel menghadirkan dua narasumber, yakni Sekretaris Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandung Zainal Ihsan dan Anggota Komisi Informasi Jawa Barat Yudianingsih.


Keduanya membahas mengenai bagaimana langkah IMM, terutama PC IMM Bandung Timur, dalam mengarungi berbagai tantangan di periode kepengurusan yang baru.


Sementara itu Program Harvest Ramadan adalah program kerja sama antara IMM Bandung Timur dan tim Harvest Ramadan selama bulan Ramadhan.


Program tersebut berupa pengadaan situs web yang akan membantu setiap muslim untuk mengukur pencapaian ibadahnya sekaligus memperdalam wawasan agama.


Sementara buku “Episteme” adalah buku yang isinya berbagai tulisan hasil karya para kader PC IMM Bandung Timur.


Ada puluhan tulisan di dalamnya dan dibagi menjadi lima tema besar, yakni filsafat, keislaman, kemuhammadiyahan, sosial, dan self improvement. Ini menjadi kali kedua buku “Episteme” dirilis.***(Moh Aqbil WAK)