Forum Alumni Ulama Tarjih Muhammadiyah Gelar Mubes di UAD Yogyakarta

Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Alumni Ulama Tarjih Muhammadiyah Gelar Mubes di UAD Yogyakarta

Selasa, 04 Juli 2023 | 09:22 WIB Last Updated 2023-07-04T02:22:59Z


YOGYAKARTA
— Forum Alumni Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah (FORNI PUTM) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Minggu (2/7/2023). 


Acara ini dimaksudkan untuk memilih dan melanjutkan estafet kepemimpinan organisasi alumni PUTM tersebut.


Dalam suasana penuh semangat dan antusiasme, anggota FORNI PUTM berkumpul untuk memilih para pemimpin baru. Dalam hasil pemilihan tersebut, Sujino dipilih sebagai Ketua FORNI yang akan memimpin organisasi untuk beberapa tahun ke depan. 


Sujino, yang memiliki pengalaman dan komitmen yang kuat terhadap kemajuan pendidikan ulama, diharapkan dapat membawa FORNI menuju kemajuan dan kesuksesan lebih lanjut.


Selain itu, formatur lainnya yang terpilih adalah Tohari sebagai Sekretaris, Aulia Abdan Idza Shalla sebagai Wakil Sekretaris, Nurun Nisa Baihaqi sebagai Bendahara, dan Subandi sebagai Wakil Bendahara. 


Para pemimpin baru ini akan berperan penting dalam mengelola keuangan dan administrasi FORNI, serta menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan sumber daya organisasi.


Selain itu, dua Wakil Ketua juga ditunjuk dalam pemilihan tersebut. Rohmansyah akan menjabat sebagai Wakil Ketua I, sementara Syahrul akan mengemban peran sebagai Wakil Ketua II. 


Keduanya diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam merancang dan melaksanakan program-program FORNI yang berfokus pada peningkatan kualitas alumni PUTM dan penyebaran nilai-nilai Islam di masyarakat.

 

Melalui pemilihan formatur ini, FORNI menunjukkan komitmen kuatnya untuk terus menghadirkan pemimpin yang berkualitas dan bertanggung jawab. Pemilihan ini juga menjadi momentum bagi FORNI untuk merefleksikan pencapaian masa lalu dan merencanakan langkah-langkah strategis yang akan diambil untuk masa depan. 


Dengan susunan kepengurusan yang baru, diharapkan FORNI dapat terus berperan sebagai agen perubahan dalam masyarakat dan menjadi wadah yang memperkuat hubungan antara alumni dan institusi PUTM.*** (mhmd)