Muhammadiyah Buka Peluang Kerja Sama di Sektor Pertambangan Emas

Notification

×

Iklan

Iklan

Muhammadiyah Buka Peluang Kerja Sama di Sektor Pertambangan Emas

Jumat, 14 Juli 2023 | 18:12 WIB Last Updated 2023-07-14T11:12:14Z


JAKARTA
– Menatap peluang kerja sama di bidang pertambangan emas, Pimpinan Pusat Muhammadiyah menjamu silaturahim perusahaan investasi emas luar negeri, Chenxi Chengetai Investments, Senin (10/7/2023).


Bertempat di Gedung Pusat Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Executive Director Chenxi Chengetai Investments Fang Yu Lin, dan Assistant to the Chairman, Luo Tianran disambut langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah, Anwar Abbas beserta Sekretaris PP Muhammadiyah, M. Izzul Muslimin.


Menurut Anwar Abbas, pertemuan ini mengeksplorasi kemungkinan kerja sama antara kedua belah pihak di bidang investasi tambang emas di Indonesia.


“Pertemuan ini merupakan langkah awal yang penting dalam menjajaki peluang investasi tambang emas di Indonesia,” ujarnya. 


Selain itu, Chenxi Chengetai Investments menurutnya juga berbagi pengetahuan tentang industri investasi tambang emas di Indonesia.


“Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak, sekaligus mendukung pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Indonesia,” imbuh Anwar Abbas.


Sementara itu, Executive Director Chenxi Chengetai Investments, Fang Yu Lin menyebut jika pihaknya antusias untuk menggali potensi kerja sama yang bisa dilaksanakan dengan Persyarikatan Muhammadiyah.


“Kami berharap dapat menjalin kemitraan yang kuat dengan PP Muhammadiyah dan mitra lokal untuk mencapai kesuksesan bersama,” ucapnya.


Pertemuan ini juga dihadiri oleh mitra lokal, yaitu Direktur PT Berkah Investama Nusantara, Ismeth Wibowo, dan Komisaris PT Berkah Investama Nusantara, Teddy Harijono. Keduanya menjelaskan kondisi lokal dan potensi sumber daya tambang emas di Indonesia. ***(afn)