Iklan

UMBandung

Iklan

UMBandung
,

Iklan

Ikhtiar Ciptakan Kampus Unggul, Uhamka Tingkatkan Kesejahteraan SDM

Redaksi
Rabu, 24 April 2024, 19:50 WIB Last Updated 2024-04-24T12:50:34Z


JAKARTA --
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) melaksanakan kegiatan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor Uhamka tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dosen serta Tenaga Kependidikan Uhamka yang dilaksanakan di Aula AR. Fachruddin Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka. (23/4/2024). 


Penyerahan SK Rektor merupakan bagian dari Ikhtiar Uhamka menjadi Center of Excellent University dalam membentuk SDM yang berkualitas unggul.


Kegiatan dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Faizal Ridwan Zamzany selaku Ketua Dana Pensiun Uhamka, Supriansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Uhamka dan jajaran Pimpinan Dekan, Wakil Dekan, Kepala Biro, juga jajaran Dosen dan Stakeholders Uhamka yang hadir dalam acara.


Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka menyampaikan dalam sambutan bahwa SK Rektor diperuntukan sebagai peningkatan atas kinerja SDM Uhamka untuk terus meningkatkan kualitas pengabdiannya untuk kemajuan Uhamka.


“SK Rektor merupakan sebuah pengakuan dari Institusi atas Kerja Keras dan Pengabdian. Jangan sampai ada penurunan dan juga harus dapat menerima masukan dan nasihat dari orang lain agar menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk kemajuan Uhamka,” ucap Desvian.


Selanjutnya, Desvian Bandarsyah mewakili Rektor Uhamka menyampaikan pesan kepada seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan yang mendapatkan SK agar dapat menerapkan konsep Ikhlas dalam menjalani pengabdian dan pekerjaan untuk kemajuan Uhamka.


“Bekerjalah Sepenuh hati dengan Ikhlas dalam mengabdi. Terus bersyukur agar nikmat dan kehidupan kita dilancarkan oleh Allah SWT. Mari Kita bangun pengabdian kita untuk membangun kemajuan di Kampus kita sehingga menjadi SDM yang kokoh dan berkualitas,” ujar Desvian.


Selain itu, Faizal Ridwan Zamzany selaku Kepala Dapen Uhamka mengucapkan selamat kepada para Tenaga Kependidikan dan Dosen Uhamka yang telah menerima SK Rektor untuk melanjutkan pengabdian sepenuhnya kepada Uhamka.


“Selamat kepada bapak dan ibu yang baru mendapat SK Rektor dan selamat untuk mengabdi sepenuhnya ke Uhamka dalam mendukung dan membangun Uhamka untuk terus menjadi Universitas yang unggul dan berkemajuan,” pungkas Faizal.***

Iklan