Aisyiyah Kalimantan Barat Antusias Gelar Milad Aisyiyah Ke-106 Secara Luring dan Daring

Notification

×

Iklan

Iklan

Aisyiyah Kalimantan Barat Antusias Gelar Milad Aisyiyah Ke-106 Secara Luring dan Daring

Jumat, 19 Mei 2023 | 19:01 WIB Last Updated 2023-05-19T12:02:52Z


PONTIANAK
- Pimpinan dan anggota majelis yang tergabung di Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Kalimantan Barat berbahagia dapat memeriahkan Milad Aisyiyah ke 106 dengan tema, "Kepemimpinan Perempuan Mencerahkan Peradaban Bangsa".  


Antusiasme ini terlihat di wajah peserta meskipun acara Milad ini dilaksanakan dengan sistem blended luring dan daring. Secara luring kegiatan dipusatkan di sekretariat Pimpinan Wilayah (PWA) Aisyiyah Kalimantan Barat yang beralamat di Politeknik Aisyiyah Kalbar, Jalan Ampera Kota Pontianak. 


Beberapa pimpinan dan anggota yang lain mengikuti secara daring sebab memiliki kesibukan yang tidak bisa diwakilkan. Dalam mengikuti kegiatan secara luring para pimpinan dan anggota majelis menyiapkan diri dengan datang tepat waktu, beberapa yang lain bahkan me-reschudule kegiatan agar dapat mengikuti milad Aisyiyah secara langsung. 


"Alhamdulillah kita bisa hadir, kembali bersilahturahim, kembali bersemangat", tutur salah satu peserta ketika ditanya bagaimana perasaannya mengikuti kegiatan. 


Ketua PW Aisiyiyah Kalimantan Barat, Yumi Harti juga tampak memberikan semangat kepada yang hadir dengan serempak bersama-sama mengucapkan selamat Milad Aisyiyah ke 106, yang direkam dan akan dishare di akun resmi Aisyiyah.

 

Motivasi dan semangat yang semoga selalu dapat dijaga hingga akhir periode. Seperti harapan ayahanda Haedar Nashir dalam kata sambutan milad Aisyiyah 106, perempuan Aisyiyah menjaga konsistensi gerakan dengan mempedomani diri sesuai dengan Risalah Perempuan Islam Berkemajuan agar unggul dan memberi banyak manfaat. *** (Amalia Irfani/Mahasiswa Doktoral Sosiologi UMM)