Muhammadiyah Bakal Launching Lini Bisnis Perhotelan

Notification

×

Iklan

Iklan

Muhammadiyah Bakal Launching Lini Bisnis Perhotelan

Rabu, 21 Juni 2023 | 18:15 WIB Last Updated 2023-06-21T11:15:14Z


YOGYAKARTA
– Muhammadiyah bakal tambah lini bisnisnya dengan akan Soft Opening SM Tower and Convention oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Sabtu, 24 Juni 2023 dan Grand Opening pada Agustus mendatang.


Launching SM Tower and Convention merupakan impian dalam pengembangan dakwah di bidang bisnis dan usaha di sektor perhotelan dan pariwisata. Menurut Direktur Utama PT SCM/Suara Muhammadiyah, Deni Asyári, SM Tower and Convention merupakan wujud ketulusan.


“Kami ingin menegaskan bahwa pembangunan SM Tower and Convention merupakan wujud dari ketulusan. Tanpa ketulusan, mustahil kita bisa mendirikan bangunan megah ini,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (21/6/2023).


Berdirinya gedung SM Tower and Convention ini, imbuh Deni, merupakan bagian dari kerja keras, ketulusan dan kolaborasi dari semua pihak. Oleh karena itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua yang ikut dalam penyuksesan pembangunan ini.


Saya rasa semua yang telah terwujud sekarang buahnya dari kerja keras dan kolaborasi dari semua pihak. Karenanya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” katanya.


Saat ini, SM Tower and Convention sudah berjalan pada tahap sosialisasi untuk mengenalkan kepada seluruh warga masyarakat, lebih-lebih warga Persyarikatan Muhammadiyah. Kehadiran SM Tower and Convention merupakan integral dari gerakan dakwah bidang ekonomi, sekaligus semangat besar Suara Muhammadiyah.


“Tiga tahapan ini menjadi bagian dari sosialisasi, review kita atas fasilitas dan fungsi apa yang ada di hotel ini. Selalu di upgrade dan diperbaiki, sehingga pelayanan kita kepada warga Persyarikatan Muhammadiyah dan masyarakat secara umum bisa sesuai dengan target dan harapan,” terangnya.


Wakil Sekretaris Majelis Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata PP Muhammadiyah ini berharap, seluruh pihak dan khususnya karyawan PT SCM/Suara Muhammadiyah dapat saling membahu untuk membesarkan SM Tower and Convention. Tidak boleh hanya ada, tetapi keberadaan SM Tower and Convention harus pesat dan berkemajuan.


“Mulai 24 Juni besok, kita akan mengarungi bisnis baru (bisnis hotel). Saya berharap kita bisa menjadi bagian yang ikut membesarkan dan menjaga bisnis ini sampai benar-benar maju di masa mendatang. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan dan dikorbankan baik waktu maupun tenaga, mendapatkan balasan (pahala) dari Allah,” tandasnya.***