Sambut Musycab Ke-8, PCM Puraseda Gelar Kemah Kader di Kebun Teh Cianten

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Musycab Ke-8, PCM Puraseda Gelar Kemah Kader di Kebun Teh Cianten

Selasa, 11 Juli 2023 | 12:08 WIB Last Updated 2023-07-11T05:08:10Z


BOGOR
- Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) Puraseda kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor menggelar Kemah Kader di kebun Teh PTPN VIII Cianten Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor pada tanggal 8-9 Juli 2023 yang lalu. 


Kegiatan yang diikuti oleh pengurus PCM, PCA ortom Cabang, AMM Cabang, karyawan, Pendidik dan Tenaga Kependikan se cabang Muhammadiyah Puraseda ini merupakan bagian rangkaian kegiatan Musyawarah Cabang Ke-8.


Sebelumnya Panitia Musycab ke-8 PCM Puraseda sudah menjalankan rangkaian kegiatan lain seperti lomba Logo musycab dan jinggle Musycab. 


Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan olahraga yaitu kejuaraan sepak bola berpa feo feo U-40 artinya perlombaan sepak bola bagi usia 40 tahun lebih yang dikemas dalam fun sport dan keakraban antar warga. 


Ketua PCM Puraseda , Zaini Haruman mengatakan kegiatan ini merupakan upaya merekatkan dan penyegaran bagi pengurus dan seluruh kader serta warga persyarikatan.


“Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai upaya penyegaran dengan telah melaksanakan periode kepemimpinan hampir 5 tahun lamanya selain itu sebagai merekatkan kader serta pengurus,” ujarnya


Sementara Ketua Panitia Kegiatan, Firman Munandar, menyampaikan kegiatan kemah kader yang gelar selama dua hari tersebut diisi dengan berbagai kegiatan.


“Kegiatan kemah kader ini kami laksanakan selama dua hari di kebun Teh PTPN VIII Cianten, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang. Kegiatan tersebut diisi dengan, diskusi antar pengurus, Naik Bukit di tambah dengan Silaturahmi dengan Warga persyarikatan serta pelantikan Kader dan Pengurus Kwarcab Hizbul Wathan Cabang Puraseda." ujarnya.


PCM Puraseda sendiri berada di perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi, berada ± 11 Km dari kecamatan Leuwiliang yang dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan darat dalam 45 menit. ***(oh)