Iklan

Iklan

,

Iklan

UNIMMA Kampus Muhammadiyah Ke-12 Raih Akreditasi Unggul

Redaksi
Rabu, 29 Mei 2024, 09:40 WIB Last Updated 2024-05-29T02:40:39Z


YOGYAKARTA –
Kabar bahagia datang dari Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) yang berhasil meraih Akreditas Unggul pada Selasa (28/5/2024).


Tanggapi perolehan Akreditasi Unggul tersebut, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Irwan Arkib mengaku bahagia dan bersyukur.


“Alhamdulillah, baru saja mendapat kabar menggembirakan yaitu perolehan akreditasi Unggul Universitas Muhammadiyah Magelang. Perolehan ini tentu hasil kerja keras civitas akademika dan menunjukkan  kualitas UNIMMA sebagai perguruan tinggi yang berkualitas,”tutur Irwan pada Selasa (28/5/2024).


Irwan juga mengatakan bahwa perolehan ini tentu juga menjadi tantangan bagi UNIMMA untuk terus hadir memberi pelayanan prima kepada semua pemangku kepentingan.


Selain itu, Irwan juga berharap PTMA yang lain untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanannya kepada stakeholder.


“PTMA harus terus hadir memberi yang terbaik untuk pendidikan bagi anak-anak negeri,” pungkas Irwan.


Sekadar diketahui, UNIMMA merupakan PTMA ke 12 yang mendapatkan akreditasi Unggul. PTMA sebelumnya yang telah meraih Akreditasi Unggul diantaranya Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Muhammadiyah Prof Hamka, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Universitas ‘Aisyiyah Surakarta, dan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Iklan