STT Muhammadiyah Cileungsi Mendapat Penghargaan Sebagai Pengelola SPMI Terbaik

Notification

×

Iklan

Iklan

STT Muhammadiyah Cileungsi Mendapat Penghargaan Sebagai Pengelola SPMI Terbaik

Sabtu, 18 Februari 2023 | 08:51 WIB Last Updated 2023-02-18T04:27:15Z


TANGERANG
- Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi mendapatkan penghargaan Anugerah LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2022 berupa Bronze Winner untuk Kategori Perguruan Tinggi dengan Pengelolaan SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) terbaik Tahun 2022 Kategori Sekolah Tinggi. 


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten Bapak Dr. M. Samsuri, S.Pd, M.T, IPU dan diterima langsung oleh Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi, Mohamad Anas Sobarnas, M.Kom.


Anugerah ini diberikan dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Perguruan Tinggi di wilayah Jawa Barat dan Banten tahun 2023 kolaborasi antara LLDIKTI Wilayah IV, APTISI Wilayah IVA dan APTISI Wilayah IVB dengan tema “Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IV Terdepan dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi melalui Gerakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)”. 


Acara serah terima penghargaan ini dilaksanakan di Novotel Tanggerang pada Kamis, 16 Februari 2023 dengan dihadiri oleh 449 Perguruan Tinggi, Gubernur Jawa Barat dan dibuka oleh Mendikbudristek. 


Dalam kesempatan ini pula Kepala LLDIKTI mengamanahkan kepada seluruh Perguruan Tinggi akan pentingnya upaya untuk selalu menjaga kualitas perguruan tinggi dengan memperkuat Penjaminan Mutu Internal, serta selalu melakukan inovasi dan mendorong kemajuan perguruan tinggi diantaranya dengan pelaksanaan MBKM.



Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Cileungsi, Mohamad Anas Sobarnas, M.Kom, mengapresiasi penghargaan yang diterima STT Muhammadiyah Cileungsi.


“Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Allah SWT atas anugerah yang diberikan kepada kami, InsyaAllah penghargaan ini memotivasi seluruh Civitas STT Muhammadiyah Cileungsi untuk terus maju dan menjaga kualitas." ucapnya. 


"(Penghargaan) ini juga sebagai tantangan kepada kami untuk terus memperbaiki setiap proses sesuai dengan ketentuan pengelolaan perguruan tinggi” sambung Ketua STT Muhammadiyah Cileungsi.***