Masjid Mujahidin Bandung Butuh Bantuan Donasi untuk Bayar Utang Biaya Renovasi!

Notification

×

Iklan

Iklan

Masjid Mujahidin Bandung Butuh Bantuan Donasi untuk Bayar Utang Biaya Renovasi!

Senin, 10 Juli 2023 | 16:33 WIB Last Updated 2023-07-10T09:33:46Z


BANDUNG
- Kami dari Lazismu Jawa Barat dan BTM Mujahidin Bandung memohon bantuan dan dukungan dari saudara-saudara sekalian untuk membantu pembayaran hutang renovasi plafon Masjid Mujahidin yang sedang kami lakukan saat ini. 


Masjid Mujahidin adalah salah satu masjid yang terletak di Bandung, Jawa Barat dan merupakan tempat ibadah bagi ribuan jamaah setiap harinya. Sayangnya, plafon masjid yang telah berusia cukup lama perlu direnovasi agar terhindar dari kerusakan dan bahaya bagi jamaah yang beribadah.


Alhamdulillah, saat ini proses renovasi plafon masjid dengan biaya Rp. 330.294.500 -, sudah selesai, adapun dana yang telah disalurkan untuk merenovasi plafon masjid mujahidin sebesar Rp. 139.294.500 -, yang didapatkan dari para donatur dan jamaah begitu juga sisanya sebesar Rp. 191.000.000. 


Alhamdulillah juga pihak developer bersedia untuk memberikan dana talang sehingga masjid selesai melakukan renovasi sesuai target yaitu di bulan Ramadhan.


Walaupun renovasi masjid secara fisik telah selesai, namun saat ini pihak BTM Mujahidin masih terkendala untuk pembayaran hutang kepada pihak developer sebesar Rp. 191.000.000 ,-


Melalui campaign di laman lazismujawabarat.org, kami berharap dapat mengumpulkan dana yang diperlukan untuk melunasi hutang kepada pihak developer. Kami percaya bahwa setiap donasi yang diberikan, baik besar atau kecil, akan memberikan dampak yang besar bagi perbaikan masjid ini.


Dengan bantuan dan dukungan saudara-saudara sekalian, kami yakin kami dapat memenuhi target dana yang kami butuhkan untuk melunasi hutang renovasi plafon masjid.


Mari berdonasi untuk Masjid Mujahidin dan menjadi bagian dari perbaikan masjid yang kita cintai. Terima kasih atas dukungan dan bantuannya.


Untuk memberi bantuan perbaikan Masjid Mujahidin tersebut, klik laman campaign lazismujawabarat.org berikut. 


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.