Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Rakerwil PWA Kalbar, LPPA Koordinasi Target Kegiatan 2024-2027

Redaksi
Kamis, 07 Desember 2023, 11:47 WIB Last Updated 2023-12-07T04:47:36Z


PONTIANAK
-- Menjelang rakerwil Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Kalimantan Barat yang diagendakan dilaksanakan secara hybrid, sabtu 9 Desember 2023. Lembaga Penelitian dan Pengembangan 'Aisyiyah (LPPA) mengadakan rapat koordinasi melalui room zoom cloud meeting, dan dihadiri langsung oleh Ketua dan wakil PWA Kalbar Yumiharti dan Elly Trisnawati.


Rapat yang dipimpin  ketua LPPA PWA Kalbar, Hj. Nuraini, dihadiri anggota divisi LPPA dan juga perwakilan LPPA dari PDA yang ada di Kalimantan Barat.


Dalam arahan dan sambutannya Ketua PWA Kalbar yang diwakili oleh Elly Trisnawati sebab secara bersamaan Ketua PWA juga menghadiri rapat luring persiapan Rakerwil PWM, mengapresiasi terselenggaranya pra rakerwil LPPA sebagai persiapan menuju rakerwil PWA beberapa hari mendatang. Ia meminta per divisi telah menyusun rencana kegiatan hingga tahun 2027, dalam bentuk list dengan telah mencantumkan waktu serta tujuan yang diperiode masa bakti akan diakumulasi dalam bentuk laporan, dan hasil diskusi dipresentasikan saat rakerwil nanti. 


"Kami dari unsur pimpinan juga berharap ada sinergitas antara lembaga dan majelis, agar kegiatan berjalan maksimal, dan sesuai dengan amanat rakernas lembaga dan majelis 'Aisyiyah", tambahnya.


Rapat yang berlangsung hangat selama 70 menit, selain diisi presentasi per divisi, sumbangsih saran dalam bentuk tambahan dan kritik kegiatan, diakhiri dengan komitmen bersama untuk membesarkan 'Aisyiyah Kalimantan Barat.


Penulis : Amalia Irfani

LPPA PWA Kalbar

Iklan