Iklan

Iklan

,

Iklan

3000 Peserta Bakal Hadiri Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah, Dewi Mulyani: Bergembiralah Kader Putri Muhammadiyah!

Redaksi
Selasa, 29 November 2022, 19:23 WIB Last Updated 2022-11-29T12:25:29Z


BANDUNG
– Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah akan digelar di Kota Bandung, Jawa Barat. Acara yang digelar pada tanggal 2-4 Desember 2022 bakal dihadiri oleh 3000 peserta Muktamar terdiri dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. 


Muktamar putri Muhammadiyah ini mengangkat tema yang berkemajuan, yakni "Memajukan Perempuan, Memajukan Peradaban"

 

Dewi Mulyani selaku Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat menyampaikan bahwa acara persiapan untuk acara Muktamar telah mencapai 80 persen. 


"Yang sudah kami siapkan adalah akomodasi untuk peserta, acara pembukaan yang akan menghadirkan selain tamu VIP juga penggembira Muktamar." Ujar Dewi, Selasa (29/11/2022).


Secara konseptual, Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah kali ini mengusung konsep "Go Green". Hal ini perlu diterapkan secara praktis karena untuk menciptakan lingkungan yang digunakan beraktivitas tetap bersih. Selain itu, menjadikan sampah sebagai tanggung jawab pribadi ketika berlangsungnya acara.


"Go Green adalah komitmen menciptakan lingkungan yang berkelanjutan, sehingga setiap peserta diharuskan untuk meminimalisir volume sampah dalam menciptakan lingkungan yang bersih." ujarnya.

 

Ia pun tidak lupa berpesan agar bergembira pada acara Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah tahun ini.  


"Bergembira lah dalam Muktamar ini, jadikan perhelatan ini untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang baik bagi kader putri (perempuan) Muhammadiyah." pungkasnya.*** (MGN)

Iklan

UMBandung