Iklan

Iklan

,

Iklan

UMBandung

Dapur Kang Rasyid Hadir di Masjid Mujahidin, Wujud Kepedulian terhadap Warga Muhammadiyah!

Redaksi
Jumat, 20 Oktober 2023, 19:45 WIB Last Updated 2023-10-20T12:45:44Z

 


BANDUNG
 — Hari ini, Jumat (20/10/2023), Rasyid Rajasa Foundation, di bawah pimpinan Rasyid Rajasa, Ketua DPD PAN Kota Bandung dan Calon Anggota DPR RI dapil Jabar 1 Kota Bandung-Cimahi, meluncurkan program sosial unik yang diberi nama “Dapur Kang Rasyid”.


Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan makan siang gratis secara prasmanan bagi jamaah salat Jumat di Masjid Raya Mujahidin.


Kegiatan ”Dapur Kang Rasyid” ini menandai komitmen Kang Rasyid terhadap kepedulian sosial, khususnya terhadap warga Muhammadiyah dan umat Islam secara keseluruhan.


Program ini akan diadakan seminggu sekali sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap kebutuhan dasar masyarakat.


”Dapur Kang Rasyid bukan hanya memberikan makanan, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat ikatan sosial di antara warga Muhammadiyah dan seluruh umat Islam. Ini adalah upaya kami untuk merangkul keberagaman dan mempererat tali persaudaraan di masyarakat,” tutur Kang Rasyid.


Acara perdana “Dapur Kang Rasyid” dilaksanakan di Masjid Raya Mujahidin, Jalan Sancang Nomor 06 Kota Bandung, Jawa Barat. Ratusan jamaah salat Jumat hadir untuk menikmati hidangan lezat yang disediakan oleh para relawan dari Rasyid Rajasa Foundation.


“Saya sangat bersyukur dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang serupa,” tambah Kang Rasyid.


Acara ini juga dihadiri oleh beberapa anggota DPD PAN Kota Bandung, termasuk tokoh Pemuda Muhammadiyah Reza Arafah.


Semua pihak menyambut baik inisiatif positif ini yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Rasyid Rajasa Foundation mengajak kepada setiap warga Muhammadiyah khususnya dan umat Islam umumnya untuk ikut serta dalam “Dapur Kang Rasyid” seminggu sekali dan menjadi bagian dari perubahan positif yang diusung oleh program ini.***

Iklan